Siapa Yang Memiliki Kendali Atas Taman Samurai Free Fire? Ini Jawabannya


Pada awal tahun baru ini di Game Free Fire hadir map baru yang sudah lama ditunggu dan dinantikan yakni Bermuda 2.0. Kehadiran map baru ini di Free Fire juga diikuti oleh event.

Bagi pecinta Free Fire tentu dengan kehadiran event ini diawal tahun baru dapat menjadi penyemangat tersendiri sebab dengan menyelesaikan kuis seputar Bermuda 2.0 maka dapat berkesempatan dalam mendapatkan UMP Cataclysm Weapon Loot Crate.

Namun tidak disedikit diantara pecinta Free Fire ternyata kebingungan dan bahkan beberapa kali gagal dalam mengerjakan kuis seputar Bermuda 2.0. Hal itu karena dalam kuis tersebut terdapat beberapa pertanyaan seperti topik utama pada kali ini yakni Siapa Yang Memiliki Kendali Atas Taman Samurai Free Fire?. Adapun jawaban mengenai pertanyaan tersebut adalah:

Siapa Yang Memiliki Kendali Atas Taman Samurai Free Fire?

    1. Keluarga Hayato
    2. Keluarga Kelly
    3. Organisasi Jahat
    4. Keluarga Moco

Jawaban yang benar adalah A: Keluarga Hayato.



Ini Alasannya Sehingga Keluarga Hayato Sebagai Pemegang Kendali Atas Taman Samurai

Perlu diketahui bersama bahwa Hayayo adalah karakter baru pada 20 Maret 2019 yang merupakan jiwa seorang samurai dengan skill unik. Pria beruia 20 tahun ini berasal dari keluarga samurai legendaris. Sebagai anak satu-satunya dan juga merpakan pewaris, maka tradisi yang membuat hidupnya menjadi kuat dan begitupula dengan kemampuannya dengan skill pasif Bushido yang meningkatkan damage saat darahnya mulai menipis.



Memang bagi penyuka barbar, Hayato adalah pilihan yang tepat, tapi ini bisa menjadi pedang bermata dua soalnya jika terlalu senang menerima damage untuk mendapatkan efek pasif, tapi tidak memperhatikan jumlah darah maka yang terjadi bukan malah untung tapi buntung.



Skill pasif Bushido akan bisa kalian rasakan apabila darah maksimal telah berkurang sebesar 10 persen. Untuk di level pertama, peningkatan damage yang akan kalian terima bertambah sebesar 7,5 persen dan bisa mencapai 10 persen jika sudah mencapai level maksimal.

Tips untuk menggunakan hayato adalah cocok saat bermain solo ataupun juga squad yang berada di barisan paling depan soalnya jati dirinya rela mengorbankan hidupnya demi orang lain apalagi skill pasifnya semakin ganas saat menerima banyak damage.

Tapi yang perlu diperhatikan bersama adalah jangan berlebihan mengandalkan skill pasifnya. Jangan sampai hanya menjadi senjata makan tuan. Itulah sedikit jawaban dan informasi serta tips dalam menggunakan hayato.

Demikianlah informasi mengenai topik yang berjudul Siapa Yang Memiliki Kendali Atas Taman Samurai Free Fire? Ini Jawabannya. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih. Salam berbagi teman-teman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *