Perbedaan Scarlett Asli dan Palsu? Begini Caranya


Setiap wanita tentu ingin terlihat cantik dimanapun dan dalam kondisi apapun. Kecantikan itu adalah impian bagi setiap wanita karena dengan mempunyai wajah dan tubuh yang cantik seorang wanita dapat merasa lebih percaya diri dan optimis untuk menjalani aktivitasnya setiap hari.

Seorang wanita dengan penampilan yang cantik akan merasa apapun yang akan dihadapinya kedepan lebih ringan dan bahkan dengan kecantikan itu terkadang mengundang banyak simpati orang-orang untuk membantunya. Tidak hanya laki-laki, bahkan perempuan juga merasa tertarik dengan melihat wanita cantik tersebut dan ingin merasa dekat.

Sehingga kecantikan juga membuka jalur sosial bagi setiap orang dan lebih mudah untuk saling mengenal dibandingkan mempunyai penampilan wajah yang biasa-biasa saja. Memang, tidak selamanya yang cantik itu baik tapi paling tidak bahwa dia tahu untuk memperbaiki dirinya lebih utama dibandingkan mengurusi persoalan yang lain.

Untuk baik saja ke diri kurang apalagi untuk memperbaiki orang lain. Kira-kira begitulah anggapan seseorang melihat wanita cantik. Tak jarang untuk mendapatkan kecantikan itu, terdapat berbagai usaha dan upaya yang harus dilakukan oleh para wanita untuk seluruh tubuhnya, baik itu di kulit wajah, leher, rambut, kuku, lengan, telapak kaki dan tangan dan semuanya.

Dalam mencapai hasil maksimal, terkadang setiap perempuan rela untuk membayar harga yang mahal atau menggunakan produk-produk yang dinilai dapat memberikan efek yang baik bagi kulit wajahnya baik dari jerawat membandel, berminyak, kulit kering, lipatan, keriput dan memutihkan kulit. Salah satu produk yang terkenal dari dulu hingga saat ini dan banyak digandrungi oleh para wanita adalah produk bernama Scarlett.

Apasih itu Scarlett?

Secara umum yang dimaksud dengan Scarlett adalah salah satu merk produk perawatan tubuh asal Indonesia yang dirilis oleh Felicya Angelista. Terkenal dengan rangkaian produk whitening-nya.

Selain mengandung bahan aktif yang terbukti bisa membantu mengangkat sel kulit mati dari tubuh kita dan juga mencerahkan kulit, produknya juga sudah lolos uji BPOM.

Berdasarkan dari informasi yang didapatkan bahwa produk kecantikan ini mempunyai banyak manfaat yaitu mencerahrkan dan memutihkan kulit, melembutkan kulit sampai bagian yang paling kasar sekalipun, mencegah munculnya masalah kulit, meratakan rona kulit yan tidak rata, mencegah dehidrasi pada kulit, membebaskan kulit dari kusam dan gelap dan masih banyak lagi keunggulan produk Scarlett.

Salah satu jenis Scarlett yang terkenal adalah Whitening Body Lotion Scarlett. Sebagai produk yang laku dipasaran, ada-ada saja oknum yang ingin memalsukan produk ini. Hal itu tentu saja dapat mengurangi citra dan kualitas dari produk skincare ini, yang pada intinya akan merusak penjualan dari produk ini.

Perbedaan Produk Scarlett Asli dan Palsu Adalah

Olehnya itu, bagi setiap orang khususnya para perempuan yang ingin membeli produk scarlett ada baiknya untuk mengetahui bagaimana cara membedakan antara produk scarlett yang asli dan produk scarlett yang palsu seperti dibawah ini:

Dilihat dari kemasannya

Scarlett asli maupun palsu dapat dilihat dari segi kemasannya. Ada beberapa ciri-ciri seperti apa scarlett yang asli dan palsu.

1. Stiker hologram

Tanda keaslian scarlett adalah dari stiker hologramnya yang mempunyai serial code dan serial number di setiap item produk yang berbeda-beda. Jika dilepas, pun akan berbekas seperti sarang lebah.

2. Embose tulisan

Sebelum tutup produk scarlett, terdapat 2 tulisan yang timbul saat diraba (embose) yang menjadi bukti keaslian scarlett, sebab kemasan yang asli ini tidak dijual dipasaran alias khusus.

3. Tanggal kadaluarsa dan nomor batch

Produk yang asli mempunyai tanggal kadaluarsa dan nomor batch yang dicetak warna hitam dan terlihat jelas di bagian samping botol. Tulisan tanggal kadaluarsa terletak di bawah nomor batch. Tanggal tersebut tidak lebih dari 2 tahun atau 24 bulan setelah tanggal produksi. Jika tidak sesuai maka produk tersebut sudah kadaluarsa atau palsu.

4. Stiker cara pemakaian dengan tulisan berwarna

Scarlett yang asli untuk dibagian stiker terdapat warna lain seperti merah atau biru selain warna hitam. Tapi yang palsu, biasanya hanya berwarna hitam saja. Tulisan yang berwarna biasanya ada di bagian nama CV Berkat Anugrah-Jakarta dan cara pemakaian.

Dilihat dari isi produknya

Produk scarlett yang asli mempunyai warna isi produk yang sama dengan foto resminya. Tapi untuk yang palsu, warna isi produk yang berbeda dengan foto resminya. Tekstur scarlett yang asli mudah menyerap ke dalam kulit karena teksturnya begitu lembut di kulit dan juga tidak terlalu kental. Produk scarlett yang asli baik body scrub maupun body lotion mempunyai isi produk dengan warna yang sama dengan foto resminya.

Sebelum membeli produk scarlett, pastikan bahwa kamu sudah memahami cara membedakan scarlett asli dan palsu dari penjelasan di atas. Harga scarlett biasanya berkisar antara Rp 50.000-75.000 namun tidak bisa dijadikan patokan asli atau palsunya.

Demikianlah informasi mengenai topik yang berjudul Perbedaan Produk Scarlett Asli dan Palsu? Begini Caranya. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih. Salam berbagi teman-teman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *