Manfaat Vaseline Repairing Jelly Untuk Jerawat Dijamin “Ampuh”


Manfaat Vaseline Repairing Jelly Untuk Jerawat  – Masalah kulit khususnya wajah sangatlah menganggu dan membuat rasa percaya diri seseorang akan menurun. Apalagi bagi wanita, tentu masalah kulit sudah seperti bagian daripada hidup itu sendiri, wanita menganggap kulit adalah faktor utama seperti halnya makan dan minum. Maka dari itu, tidak sedikit perempuan yang berusaha untuk merawat tubuhnya agar terlepas dan terhindar dari masalah-masalah kulit.

Tak jarang banyak wanita yang rela menghabiskan uang jutaan hingga puluhan juta untuk memanjakan kulit bahkan menggunakan berbagai produk. Tapi, ternyata pemakaian tersebut justru malah membuat kulit dalam hal ini kulit wajahnya semakin memburuk, ada banyak penumpukan sel kulit mati, minyak berlebih, berbekas dan membuat kulit berjerawat.

Berbicara soal jerawat, bagi wanita sendiri jerawat sangatlah mengganggu seperti hama di padi dan bahkan lebih lagi. Bahkan jika hanya timbul satu jerawat di wajah pun juga sudah sangat mengganggu, tak jarang mereka menutupinya dengan berbagai cara seperti make up yang tebal dll. Walaupun demikian, tetap saja bagi wanita, masalah jerawat harus segera di hilangkan atau paling tidak untuk mengetahui bagaimana cara menghilangkan jerawat dengan cepat.

Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan memakai produk “Vaseline Repairing Jelly“. Produk ini merupakan perusahaan Unilever yang membantu mengatasi kulit dan juga bibir kering. Memang produk Vaseline Repairing Jelly sedikit terdengar asing di telinga, sebab yang paling terkenal di produk vaseline adalah Handbody Vaseline yang bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari atau sinar UV.



Apa itu Vaseline Repairing Jelly?

Vaselin repairing Jelly adalah produk khusus untuk wanita yang mempunyai krim padat yang dapat mengatasi dan memperbaiki kondisi kulit kering, dan membuat kulit menjadi lembab sepanjang hari. Tidak hanya itu saja keuntungan memakai Vaseline Repairing Jelly, sebab produk ini dapat memperbaiki terkstur kulit yang rusak.



Manfaat Vaseline Repairing Jelly sebenarnya sangatlah sederhana, namun khasiat yang diberikan bagi kulit sangatlah luar biasa. Apalagi jika penggunaan Vaseline Repairing Jelly digunakan secara rutin, tentu masalah kulit seperti Jerawat membandel, jerawat batu dan bekas jerawat dapat hilang dengan mudah dan cepat.



Manfaat Vaseline Repairing Jelly Untuk Jerawat

Keasilan Vaseline Repairing Jelly yang ampuh dalam mengobati Jerawat sudah menjadi buah bibir di kalangan masyarakat dan di social media. Terlihat pertanyaan seperti manfaat vaseline repairing jelly untuk bibir, untuk jerawat, untuk strect mark, untuk wajah dan untuk flek hitam. Tidak sedikit pula yang bertanya soal harga dari Vaseline Repairing Jelly yang sebenarnya produk ini bisa didapatkan di supermarket terdekat.

Menurut Dr. dr. Tjut Nurul Alam Jacoeb Sp.KK (K), dokter kulit dan dosen di Universitas Indonesia mengungkapkan bahwa Vaseline Repairing Jelly dianjurkan dipakai untuk kulit yang bermasalah seperti kulit yang super kering, mengalami luka ringan, dan iritasi atau kondisi kulit yang tidak seimbang. Apalagi menurut dr.Tjut bahwa Vaseline Repairing Jelly cocok dipakai untuk kulit dewasa sebab kemampuan menahan air sudah menurun. Sehingga perlu dibantu dengan Vaseline Repairing Jelly.

Vaseline repairing jelly terbuat dari 100% petroleum jelly yang bermanfaat dalam mengatasi kulit kering, melembatkan kulit tanpa menyumpat pori-pori karena tidak mengandung comedogenic, menutrisi kulit dan menghaluskan kulit. Cara optimal menggunakan Vaseline Repairing Jelly untuk jerawat lebih baiknya digunakan pada malam hari.

Setelah Memakai Vaseline Repairing Jelly

Menurut dr.Tjut bahwa setelah memakai Vaseline Repairing Jelly yang diketahui pure oil untuk membersihkan dengan remover seperti mil cleanser dan dilanjutkan dengan facial wash agar kulit wajah bersih dan tidak merusak wajah.

Demikianlah informasi mengenai topik yang berjudul Manfaat Vaseline Repairing Jelly Untuk Jerawat Dijamin “Ampuh”. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih. Salam berbagi teman-teman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *