Harga Mesin Pompa Air Shimizu Termurah: Apa Keunggulannya?


Kehidupan yang lalu dan saat ini sangat jauh berbeda, perbedaan itu sangat besar dan bahkan pada aspek teknlogi. COntohnya saja saat ingin mandi atau mendapatkan bersih,

Orang-orang dulu harus bekerja keras untuk mendapatkan air bersih. Namun pada saat ini, setiap orang tidak perlu lagi mengeluarkan tenaga yang begitu besar karena telah terdapat apa yang disebut dengan pompa air.

Tahukah Anda Apa Itu Pompa Air?

Pompa air adalah alat yang digunakan untuk memidahkan cairan atau fluida ke suatu tempat yang lain melalui saluran pipa.

Mesin pompa dalam tata cara kerjanya, membutuhkan tenaga listrik yang berguna dalam mendorong air sehingga dapat dipindahkan yang berlangsung secara konsisten atau terus menerus.

Tapi tentunya untuk mendapatkan hasilnya, dibutuhkan juga ketelitian dalam memilih mesin pompa air. Mencari kualitas yang terbaik dan tahan lama serta dapat digunakan di segala medan menjadi pilihan yang diinginkan setiap orang.

Tentu juga keinginan setiap orang dalam membeli mesin pompa air adalah tahan lama karena ingin digunakan dalam jangka waktu yang lama apalagi untuk pemakaian rumah tangga dan juga industri.

Sebab sudah banyak cerita di masyarakat dimana banyak mesin pompa air yang ternyata membuat kualitas air jadi kotor, performa kurang baik bahkan daya hisap hingga boros listrik.

Olehnya itu, dibutuhkan ketelitian untuk memilih pompa air yang berkualitas. Salah satu dari sekian banyak merek pompa air yang saat ini viral dan populer digunakan masyarakat adalah merek mesin pompa air Shimizu.

Merek Mesin Pompa Air Shimizu: Apa Itu?

Merek pompa air terbaik yang kedua adalah merek Shimizu diproduksi dari pabrik jepang yang berguna bagi masyarakat Indonesia. Keunggulan merek mesin pompa air shimizu adalah dari semburan yang kuat, membuat pompa air ini mampu mendorong maksimal hingga 237 meter.

Sehingga, mesin pompa air ini sangat cocok untuk digunakan untuk rumah tangga, industri, hingga lahan pertanian.

Dari banyaknya tipe pompa air Shimizu, tipe PS135E, menjadi salah satu yang paling kuat, dengan daya listrik 125 watt.

Bahkan, pompa air tipe ini bisa mendeteksi tangki, kapan harus diisi, karena mesinnya bekerja otomatis, ketika tangki sudah kosong.

Harga Pompa Air Shimizu

Pada umumnya, harga mesin poma air merek Shimizu tidaklah mahal, disekitaran harga yang relatif murah dan terjangkau.

Harga: Sekitar Rp500.000 (tergantung merek)

Merek Pompa Air Yang Bisa Dibeli

1. Pompa air Shimizu PS-116 BIT

Pompa air ini harganya murah sekitar Rp400 ribuan dengan mesin non auto dalam beroperasi yang bisa sampai 24 jam. Mesin pompa air ini juga tidak mudah panas dan rusak karena gesekan. Tipenya untuk pompa air sumur dangkal dengan daya hisap 9 meter, daya listrik 125 W, dan garansi motor 3 tahun.

2. Pompa air Shimizu PN-125 BIT

Pompa air Shimizu PN-125 BIT untuk pompa air sumur dangkal dengan kapasitas air maksimal 36 liter per menit. Mesin ini telah dilindungi thermal protector sehingga bisa mati sendiri jika panas berlebih. Daya hisap 9 meter, daya listrik 125 W dan garansi sama dengan Shimizu PS-116 BIT.

3. Pompa air Shimizu PS-128 BIT

Mesin pompa air Shimizu PS-128 BIT bisa dijadikan pilihan dengan hasilkan debit air sebanyak 20 liter per menit dengan konsumsi listrik sebesar 125 W dengan harga terjangkau serta dapat mengatasi overheat.

Demikianlah artikel ini, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan dapat menjai sumber inspirasi yang dapat bermanfaat bagi kehidupan kita dan membuka cakrawala pengetahuan kita untuk dapat diamalkan bagi masyarakat. Salam Berbagi Teman-Teman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *