5 Kota Bawah Laut Yang Angker Dan Penuh Misteri | Unik dan Aneh


Hai teman-teman selamat datang di blog artikelsiana.com. Kali ini kami akan menyajikan informasi menarik mengenai 5 Kota Bawah Laut Yang Angker Dan Penuh Misteri.

Beranda » Rahasia » 5 kota bawah laut yang mengerikan dan penuh rahasia

3 Juni 2017

Kota bawah lautnya mengerikan dan penuh rahasia

Kota bawah lautnya mengerikan dan penuh rahasia

Kota bawah laut yang dikejar

Mungkin kita semua pernah mendengar tentang Atlantis, kota legendaris yang hilang dan banjir di laut. Dan sejauh ini, rumor tentang kota Atlantis masih dipertanyakan karena kota bawah laut belum ditemukan.

Saat ini masih ada beberapa bekas kota yang tertutup air dan bawah laut, dan beberapa di antaranya terkenal karena dihantui. Ini dia 5 kota bawah laut apa yang dulunya sukses tetapi sekarang mengikuti dasar laut.

1. Port Royal, Jamaika

Kota bawah lautnya mengerikan dan penuh rahasia

Kota bawah lautnya mengerikan dan penuh rahasia

Beberapa kegiatan pembajakan, pelacuran, alkohol dan pesta malam. Port Royal sebelumnya dikenal sebagai “kota dosa“Yang paling menang di dunia.

Tetapi semua ini segera hilang pada 1692 ketika gempa berkekuatan 7,5 mengguncang negara Jamaika dan menelan kota itu ke lautan. Bangunan kota segera dihancurkan dan lebih dari 2.000 orang tewas.

Port Royal adalah kota bawah laut untuk petualangan

Sejak itu, tempat yang dulunya kota terbaik di dunia telah tenggelam hingga kedalaman 40 kaki di bawah permukaan laut. Kota bawah laut saat ini adalah tempat yang populer bagi para arkeolog untuk mengalami petualangan. Tempat untuk menjelajahi beberapa peninggalan kuno dan artefak yang masih menjadi rahasia tempat ini.

2.Yonaguni Jima pyramid, Jepang

Kota bawah laut yang angker dan misterius

Kota bawah lautnya mengerikan dan penuh rahasia

Sejauh ini, bangunan ini masih dipertanyakan oleh para ilmuwan apakah piramida ini adalah hasil dari terkubur secara buatan di bawah air atau hanya peristiwa alami.

Ada bukti bahwa ini adalah bangunan yang bukan hasil dari peristiwa alam dilihat dari batu bertingkat dan bentuk segitiga yang berbentuk seperti piramida padat. Sulit dipercaya bahwa bangunan ini dibangun secara alami. Piramida ini setinggi 250 kaki di bawah air dan sejauh ini menjadi fokus perhatian penyelam di daerah ini karena alasan yang tidak jelas.

Jika bangunan ini buatan manusia, para ahli menyimpulkan bahwa itu dibangun di Zaman Es sekitar 10.000 SM. Chr.

3. Dwarka, Teluk Cambay, India

Kota bawah lautnya mengerikan dan penuh rahasia

Kota bawah lautnya mengerikan dan penuh rahasia

Kota tua Kerajaan Krishna dulu hanyalah mitos, tetapi reruntuhan bangunan yang ditemukan pada tahun 2000 telah membuat mitos ini menjadi kenyataan.

4. Kota Singa, Danau Quiandao, Tiongkok

Kota Singa, Danau Quiandao, Tiongkok

Kota Singa, Danau Quiandao, Tiongkok

Kota bawah laut di Tiongkok

Kota singa di Cina dianggap sebagai kota bawah laut paling spektakuler di dunia dan merupakan keajaiban.

Dibangun antara 25 dan 200 SM selama Dinasti Han. Dibangun dan bisa mencakup 62 lapangan sepak bola. Hari ini Lion City berada 85 hingga 131 kaki di bawah permukaan danau ribuan pulau tempat daerah itu tenggelam pada 1950 karena pembangunan bendungan.

Patung yang menghiasi bangunan ini adalah daya tarik utama dan menjadikan Lion City tempat wisata paling menarik di dunia saat ini.

5. Kuil Cleopatra, Alexandria, Mesir

Kuil Cleopatra Alexandria dari Mesir

Kuil Cleopatra Alexandria dari Mesir

Hotel ini terletak di lepas pantai Aleksandria, yang diyakini sebagai Kuil Cleopatra, Ratu Mesir. Dipercayai bahwa candi ini tenggelam ke dasar samudera akibat gempa bumi 1.500 tahun yang lalu dan telah tidur sampai sekarang.

Selain bangunan ini, para arkeolog juga menemukan Kuil Isis di antara reruntuhan. Jika dihitung, ada lebih dari 140 artefak dari lokasi ini dan mereka juga percaya bahwa makam Cleopatra juga ditemukan di bawah reruntuhan bangunan ini.

Baca artikel menarik lainnya:

Artikel terkait

Gimana teman-teman? Semoga guys bisa terhibur dan pengetahuannya menjadi meningkat. Jangan lupa yah untuk share tulisan di sosial media kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *